Batu Mutiara

Batu mutiara sering disebut-sebut sebagai “ratunya batu mulia” karena keindahan dan pesonanya yang berkelas, daya tariknya yang feminin serta pengaruh mistiknya terhadap orang yang memakainya. Batu mutiara telah diminati dan digunakan sebagai perhiasan sejak ratusan tahun sebelum masehi terutama oleh bangsa India dan Cina. Sampai sekarangpun, batu Mutiara tetap menempati kedudukan yang tinggi di mata para penggemarnya.

 

Mutiara merupakan batu dengan energi cinta, kekayaan, perlindungan, dan keberuntungan. Batu mutiara oleh bangsa Roma merupakan batu persembahan untuk Dewi Isis. Mereka mengenakan batu ini untuk mendapatkan keberkayahan darinya. Lebih lanjut, bangsa Cina kuno percaya bahwa mutiara jatuh dari langit ketika para naga sedang bertarung diantara awan-awan.

 

Batu mutiara dijadikan batu khusus atau batu yang cocok untuk batu kelahiran bulan Juni. Dalam dunia astrology, batu mutiara dihubungkan dengan bulan dan sering dikatakan sebagai air mata bulan. Batu ini sering dihubungkan dengan zodiac Gemini.

 

Kegunaan Dan Manfaat Batu Mutiara

Batu mutiara dipercayai memiliki pengaruh-pengaruh antara lain:

 

1. Percintaan

  • Mutiara membuat pemakainya dapat merasakan cinta dari orang yang memberi mutiara tersebut serta meningkatkan sisi feminin.

 

2. Keberuntungan

  • Membawa berkat dan keberuntungan / membawa hoki bagi pemakainya.

 

3. Kekuatan

  • Mutiara menolong seseorang untuk lebih mengenal dirinya sendiri dan meningkatkan penghargaan terhadap dirinya.
  • Mutiara menumbuhkan kemurnian, kejujuran & integritas serta perasaan akan keindahan, martabat dan ketenangan. Batu mutiara menyimbulkan dan merangsang feminitas, kebijaksanaan feminin & kemurahan hati. Batu ini juga cocok dipakai oleh wanita hamil.
  • Mutiara merupakan batu transformasi spiritual. Proses pembentukan Mutiara dari pasir kasar tak bernilai yang diubah secara perlahan-lahan menjadi objek yang bernilai sangat tinggi. Mutiara membantu menghubungkan kita dengan hal-hal sederhana dan murni dalam hidup.

 

4. Kedamaian

  • Mutiara memiliki efek yang menenangkan. Mutiara dapat mengurangi over-sensitivitas dan menumbuhkan kedamaian. Mutiara dikatakan memiliki cara untuk mengangkat sisi spiritualitas pemakainya.
  • Mutiara meningkatkan kebijaksanaan dan penerimaan kita terhadap bimbingan rohani serta penerimaan diri. Mutiara berperan sebagai cermin yang memungkinkan kita melihat diri kita sendiri serta menunjukkan kepada kita bagaimana orang lain melihat kita.

 

5. Perlindungan

  • Menjaga kehormatan terutama bagi wanita.

 

6. Penyembuhan

  • Mutiara membantu menyembuhkan berbagai gangguan pada cakra solar plexus, seperti lambung, system kekebalan tubuh, dan stress.
  • Membantu kinerja organ pencernaan dan dapat mengurangi kemungkinan timbulnya bisul.
  • Mengurangi stress dan penyakit-penyakit yang menyertainya seperti hipertensi, sakit kepala, dan kelelahan, dan juga stroke.
  • Mutiara dikatakan mempunyai kekuatan magnetik untuk penyembuhan, memperkuat saraf dan sistem otot.
  • Mutiara mengatasi ketidakseimbangan emosional dan rasa takut.

 

Cara Menggunakan Batu Mutiara

Batu Mutiara cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Mutiara. Ketika Anda dekat dengan Batu Mutiara, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.

 

Cara Merawat Batu Mutiara

Untuk perawatan, bersihkan Batu Mutiara ini dengan kain halus yang telah sedikit dibasahi dengan air. Cara lain untuk perawatannya adalah dengan memakainya. Minyak dari kulit anda membantu mencegah Batu Mutiara mengering. Energi yang terkandung dalam Batu Mutiara sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Mutiara ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

 

Silakan pilih Batu Mutiara yang Anda sukai.